Selamat Datang di Blog Campur Aduk

Sabtu, 30 November 2013

Lindungi Generasi Muda dari HIV/AIDS

My Blog - Hari Aids Sedunia akan segera datang, sudahkah kita lebih aware dan concern terhadap masalah ini? Berkaitan dengan hari AIDS yang jatuh pada tanggal 1 desember, Durex dan juga PAOGI (Persatuan Anggota Muda Obstetri dan Ginekologi) FK UI meluncurkan kampanye untuk meningkatkan
kesadaran tentang penyakit yang belum juga ditemukan obat penyembuhnya. Apalagi, menurut data terbaru dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, ada 1996 infeksi HIV baru dari kelompok 15-24 tahun di Indonesia.
Salah satu yang dilakukan adalah membuat seminar, baru-baru sana Durex dan PAOGI mengadakan seminar Lindungi Ibu dari HIV/AIDS untuk Menyelamatkan Generasi Penerus pada 3 November lalu. Ada juga road show ke lima SMA di Jakarta dengan tema Kesehatan Reproduksi Remaja dan Generasi Penerus Tanpa HIV/AIDS yang diadakan selama bulan November 2013.

Seminar Lindungi Generasi Muda dari HIV/AIDSSeminar Lindungi Generasi Muda dari HIV/AIDS
Semua rangkaian acara ini akan berpuncak pada tanggal 1 Desember pada saat car free day di Jl. Sudirman di Jakarta. PAOGI dan Durex akan mengajak masyarakat luas untuk ikut berpartisipasi. Nantinya, setiap partisipasi akan dikonversikan oleh Durex menjadi donasi senilai Rp.10.000. Kemudian, jumlah total yang didapatkan akan didonasikan pada program-program pencegahan dan penanganan HIV/AIDS mendatang.
Nah, mulai sekarang, ajak diri Anda untuk peduli akan masalah ini. Datang dan jadikan kedatangan Anda berguna untuk orang lain. sumber

Tidak ada komentar: