Selamat Datang di Blog Campur Aduk

Sabtu, 30 November 2013

Benarkah Pria Pikirkan Seks Lebih Banyak Dari Wanita?



My Blog--Dear Ladies! Pasti anda pernah mendengar mengenai sebuah cerita yang mengatakan bahwa pria memikiran seks setiap 7 detik. Wah-wah apakah memang otak pria semesum itu ya, Ladies?

Eits! Jangan khawatir, Ladies! Ternyata tidak semua pria seperti itu kok. Cerita yang telah lama beredar itu ternyata hanya mitos. Faktanya, menurut salah satu halaman dalam situs IndiaTimes.com, ternyata tidak hanya pria kok yang selalu memikirkan tentang seks; banyak juga loh wanita yang memikirkan tentang seks.
Di dalam situs tersebut disebutkan bahwa seks tidak selalu berikaitan dengan pria karena wanita juga berpikir mengenai seks sebanyak yang dipikirkan oleh pria, apalagi jika anda sudah memasuki masa dewasa dan diikuti dengan bertambahnya hormon. Anda bisa saja melakukan kegiatan sehari-hari seperti tidur, makan, dan bahkan bermimpi dengan membayangkan anda sedang bercinta dengan kekasih anda.
Ditambahkan oleh situs tersebut, dalam umur-umur tertentu, baik pira maupun wanita mempunyai keinginan untuk bercinta yang sama. Namun, setelah masa itu sudah terlewatkan, keinginan mereka untuk bercinta mulai menurun sehingga mereka sudah dapat mengontrol pikiran mereka tentang seks.
Oleh karena itu, tidak ada salahnya bagi anda untuk menginginkan percintaan dengan pasangan anda. Jika anda menginginkannya, anda tidak perlu jaga image untuk memulainya. Anda punya hak untuk memulianya. Jadi, tunggu apa lagi, ladies!

Tidak ada komentar: